Mouse Portable Terbaik Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse

Haloo selamat weekend semua ,semoga dihari yang cerah ini selalu diberikan kemudahan dan kelancaran ya dalam menjalankan aktivitas.

Pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang hardware input yang baru saja dirilis pada tahun ini yaitu sebuah mouse portable dari logitech. Logitech MX Anywhere 2 Wireless Mobile Mouse baru saja dirilis oleh logitech pada tanggal 10 september kemarin. Dengan meluncurkan produk tersebut Logitech ingin mengubah cara bekerja kita menjadi mudah dan lebih fleksibel juga dapat meningkatkan produktivitas bekerja kita dimana saja.

logitech-mx-anywhere-2-press

Logitech MX Anywhere 2 ini merupakan sebuah mouse premium yang dilengkapi dengan fitur Darkfield™ Laser Sensor terdepan yang dapat melakukan tracking di permukaan apa pun termasuk kaca. Logitech mendesain mouse ini dengan sempurna karena memiliki desain yang kompak dengan material permukaan berbahan karet, jadi sangat mudah dan nyaman dibawa untuk bekerja dimanapun dan kapanpun.

Bukan hanya memiliki satu fitur saja Logitech MX Anywhere 2 ini dilengkapi dengan dual-connectivity, yaitu dapat terhubung ke komputer Windows® atau Mac® dengan Pico Unifying™ Receiver atau melalui teknologi Bluetooth® Smart. Logitech MX Anywhere 2 juga dapat melakukan pairing hingga tiga perangkat sekaligus ,dan dengan sedikit sentuhan pada tombol Logitech Easy-SwitchTM, Anda dapat beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya sehingga dapat bekerja secara bebas pada desktop, laptop atau tablet. Scroll wheel MX Anywhere 2 dilengkapi teknologi hyper-fast scrolling untuk kenyamanan scrolling dokumen atau halaman web yang panjang dan beralih ke mode click-­to-­click untuk navigasi yang lebih presisi.

Logitech MX Anywhere 2 memliki baterai isi ulang yang diklaim dapat tahan hingga 2 bulan dalam satu kali pengisian, dan charging pun hanya melalui kabel USB selama 1 menit yang dapat digunakan hingga 2 jam. Logitech MX Anywhere 2 ini sudah tersedia di indonesia dengan harga Rp. 1.399.000. Jadi jika Anda berniat untuk meminanggnya Anda dapat mencarinya ke toko-toko Logitech terdekat. Terimakasih

sumber: http://www.jagatreview.com/2015/09/direct-release-logitech-meluncurkan-mouse-portabel-terbaik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *